2 Tersangka Pembunuh Keluarga Di Aceh, Ditangkap Di Medan | SeputarNKRI

2 Tersangka Pembunuh Keluarga Di Aceh, Ditangkap Di Medan

2 Tersangka Pembunuh Keluarga Di Aceh, Ditangkap Di Medan
SeputarNKRI | Peristiwa –
Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil meringkus dua tersangka pembunuhan satu keluarga di Jalan Tgk Malem Muda, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Kedua tersangka ditangkap di Bandara Kuala Namu Lantai I, Rabu (10/1) sekira pukul 18.00 WIB dan pagi ini akan diterbangkan ke Aceh.

Penangkapan kedua tersangka ini tidak sampai 2×24 jam yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP Muhammad Taufik. Kedua tersangka itu adalah Ridwan (22) warga Gampong Paya Seumantok, Kecamatan Krueng Sabe, Kabupaten Aceh Jaya, sedangkan satu lagi Safrizal (43) warga Gampong Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara.

“Untuk saudara Safrizal masih dalam pemeriksaan keterlibatannya dalam kasus ini,” kata Taufik, Rabu malam (10/1).

Taufik menambahkan, pengejaran kedua tersangka itu dimulai sejak Selasa (9/1) setelah sebelumnya melakukan penyelidikan. Kemudian petugas mendapat informasi tersangka berada di Gampong Johan Pahlawan, Kecematan Johan, Kabupaten Aceh Barat.

“Team langsung bergerak ke Aceh Barat, sekira pukul 09.00 WIB dan langsung menuju ke tempat keberadaan pelaku, namun sudah tidak ada lagi,” jelasnya.

Setelah itu team mendapatkan informasi tersangka sudah berada di Blangpidie, Kabupaten Abdya. Kata Taufik, team langsung melakukan pengejaran, namun lagi-lagi tersangka sudah tidak lagi berada di tempat.

“Terakhir kita mendapat informasi tersangka sudah ke Medan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, tim langsung bergerak menuju ke Medan. Lalu Rabu (10/1) sekira pukul 16.00 WIB tim mendapat informasi tersangka sedang berada di Bandara Kuala Namu, Medan.

Lalu Taufik berinisiatif untuk meminta bantuan perwakilan Polda Aceh di bandara serta juga dibantu oleh Polres Deli Serdang, Sumatera Utara untuk menangkap kedua tersangka pembunuhan satu keluarga di Banda Aceh.

“Pukul 18.00 WIB terduga pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Deli Serdang,” jelasnya.

Lanjut Taufik, rencananya tim bersama dengan kedua pelaku akan terbang ke Banda Aceh, Kamis (11/1) sekira pukul 07.50 WIB dari Bandara Kuala Namu, Medan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga Jalan Tgk Malem Muda, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dihebohkan penemuan sekeluarga tewas dalam rumahnya. Warga lalu menaruh curiga sudah 3 hari rumah toko (Ruko) tersebut tak pernah terlihat.

Namun sejak pagi Sabtu pintu ruko milik korban tertutup rapat dan pintu terkunci dari luar. Warga pun mengira korban Tjie Sun (46), Minarni (40) dan anak laki-laki, Callietosng (8) sedang tidak berada di kediamannya.

Hingga akhirnya, Senin malam (4/1) beberapa orang tetangga rumah korban melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian. Petugas pun langsung mendobrak pintu rumah itu yang terkunci rapat dari luar. Petugas menemukan 3 jenazah bersimbah darah di lokasi terpisah.

About admin

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
x

Check Also

Rebutan Wanita, Supir Angkot Depok Tewas

Rebutan Wanita, Supir Angkot Depok Tewas

SeputarNKRI | Peristiwa – Seorang sopir angkot tewas oleh temannya sendiri. Pemicunya ...

Buron 3 Bulan, Guru Cabul Berhasil Ditangkap

Buron 3 Bulan, Guru Cabul Berhasil Ditangkap

SeputarNKRI | Peristiwa – Pelarian MS, seorang mantan guru di salah satu ...

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow