oleh

Pelatih Mitra Kukar Puas Curi Satu Poin di Kandang Arema FC

Pelatih Mitra Kukar Puas Curi Satu Poin di Kandang Arema FC
SeputarNKRI | Berita Bola
Mitra Kukar berhasil mencuri satu poin di kandang Arema FC saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada Sabtu 24 Maret 2018 sore WIB. Kedua tim pun harus puas bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Meski begitu, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, mengaku senang dengan usaha para pemainnya untuk menyamakan kedudukan 2-2. Padahal timnya sempat tertinggal 0-2 hingga menit ke-80.

 “Saya senang dengan usaha pemain saya karena mereka menunjukkan permainan yang bagus selama 90 menit. Pemain saya memberikan permainan terbaik, sesuai yang saya instruksikan,” tuturnya saat konferensi pers.

Dirinya juga mengaku timnya menang dalam segala hal pada pertandingan kali ini termasuk penguasaan bola yang menjadi instruksi utamanya. Namun, ia memandang Arema FC juga bermain bagus, meski dengan beberapa kelemahan.

Menurutnya, permainan Mitra Kukar sedikit lebih baik dibandingkan saat laga terakhir melawan Arema FC di Piala Gubernur Kaltim.

“Soal kelemahan tim Arema saya tidak mau merinci, saya respect ke Arema. Mitra Kukar menang segalanya, menang 90 menit berani menyerang bahkan saat tertinggal 0-2,” ujar mantan pelatih UD Logrones di Divisi Dua Liga Spanyol itu.

Sementara itu, kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana mengaku sifat pantang menyerah menjadi kunci keberhasilan dirinya dan rekan-rekannya menahan Singo Edan -julukan Arema FC- saat datang sebagai tim tamu.

“Pemain tak patah semangat itu yang menjadi kunci mencetak dua gol. Percaya bahwa kami bisa meski tertinggal. Pemain lawan juga bertahan sehingga kita leluasa menyerang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed