oleh

Jack The Ripper Komentari Chunky Jelang Temui Superman

SeputarNKRI –

loading…

TORONTO – Mantan juara tinju dunia dua divisi, Badou Jack “The Ripper” memberikan komentarnya terkait mantan pesaingnya dari Inggris yang juga juara kelas menengah super IBF, Jamex “Chunky” DeGale.

Menurut Jack, DeGale sudah bukan pertarungan yang sama setelah hasil imbang dalam pertempuran mereka pada Januari tahun lalu. Mantan juara kelas menengah super WBC itu menyoroti dua penampilan terakhir DeGale, yang dua-duanya merupakan laga menghadapi Caleb Truax.

DeGale secara mengejutkan menderita kekalahan angka mayoritas dan sempat kehilang sabuk juaranya pada laga pertama kontra Truax pada Desember 2017. Namun, empat bulan kemudian atau April 2018, DeGale mengambil kembali mahkotanya lewat kemenangan angka mutlak.

“Saya tidak begitu terkesan. Semua pertarungan keras yang dia alami, saya pikir dia bukan petarung yang sama lagi,” ujar Jack kepada Sky Sports.

“Tapi dia selalu menunjukkan hati, dia punya banyak hati, tapi saya tidak terkesan dengan penampilan terakhirnya. Saya rasa itu bisa saja berjalan lain, atau seri, atau bahkan kekalahan. Anda harus memberinya kredit, dia menunjukkan seluruh hatinya,” jelas petinju asal Swedia itu.

Jack, yang langsung melowongkan sabuk juara kelas berat ringan WBA pasca merebutnya dari Nathan Cleverly, akan kembali naik ring pada akhir pekan ini. Bertempat di Toronto, Kanada, Jack menantang juara kelas berat ringan WBC, Adonis “Superman” Stevenson.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed