oleh

Sloane Stephens Peroleh Perlawanan Ketat dari Kanepi

SeputarNKRI –

loading…

ROMA – Sloane Stephens sempat menemui kesulitan untuk memulangkan pemain kualifikasi asal Estonia, Kaia Kanepi di babak kedua Roma Masters atau Italia Terbuka 2018, Rabu (16/5) WIB.

Sempat dengan nyaman mengamankan set pertama dengan kedudukan yang telak 6-0, petenis Amerika Serikat yang menempati unggulan kesembilan itu memperoleh perlawanan yang ketat di set kedua, dan tunduk 5-7.

Pada set penentuan, Stephens mampu mengambil kembali set ketiga dengan 6-4, setelah berhasil meredam tembakan-tembakan Kanepi. Total kedua petenis ini menghabiskan waktu selama 2 jam 17 menit untuk mengakhiri permainan.

Bagi Stephens kemenangan ini menjadi pembalasan atas kekalahannya dari Kanepi ketika mereka berjumpa di babak pertama Estoril Terbuka 2012 di Portugal. Saat itu Stephens tumbang 1-6, 0-6 kepada Kanepi, yang lanjut hingga menjadi juara.

Langkah Stephens di Roma berikutnya tidak kalah beratnya. Atlet tenis berusia 25 tahun itu akan berhadapan dengan unggulan ketujuh, Caroline Garcia, yang sebelumnya membekuk Timea Babos 6-3, 6-4.

Sementara itu, pada laga lainnya, petenis muda Rusia, Daria Kasatkina memastikan diri untuk menantang unggulan keempat, Elina Svitolina, menyusul kemenangan dua set langsung 6-2, 6-3 atas pemain kualifikasi Amerika Serikat, Danielle Collins.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed