oleh

Rafael Nadal dan Novak Djokovic Lolos ke 16 Besar

SeputarNKRI –

loading…

ROMA – Rafael Nadal dan Novak Djokovic lolos ke babak 16 besar Italia Terbuka 2018. Turnamen tenis di permukana tanah liat tersebut merupakan ajang pemanasan jelang grand slam Prancis Terbuka 2018.  

Tampil di babak kedua yang berlangsung Rabu (16/5/2018) Nadal ditantang petenis Bosnia, Damir Dzumhur. Tanpa perlawanan berarti, petenis Spanyol yang duduk sebagai unggulan pertama itu menang dengan 6-1, 6-0.

Dengan kemenangan tersebut, Nadal berhak lolos ke babak 16 besar. Namun, dia masih harus menunggu lawan. Nadal akan tampil menghadapi pemenang duel D. Shapovalov kontra R. Haase.

Sementara itu, tiket babak 16 besar juga berhasil direbut Novak Djokovic. Petenis asal Serbia lolos dari babak kedua setelah mengalahkan petenis Ukraina, A Dolgopolov dengan skor telak 6-1, 6-3.

Sebelumnya diberitakan Petenis tunggal putra Kanada, Denis Shapovalov akan menjadi pemain nomor satu di negaranya dengan melewati kompatriotnya, Milos Raonic, setelah melaju ke babak kedua Roma Masters atau Italia Terbuka 2018 dengan menyisihkan unggulan nomor 15, Tomas Berdych 1-6, 6-3, 7-6 (7-5).

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed