oleh

Hurd Minta The Special One Buktikan Celotehannya

SeputarNKRI –

loading…

LAS VEGAS – Juara tinju dunia kelas menengah junior versi IBF/IBO/WBA Super, Jarrett “Swift” Hurd merespons celotehan Kell Brook yang mencibir petinju asal Amerika Serikat itu dalam sebuah wawancara di situs berbagi video.

Hurd meminta mantan juara kelas welter IBF asal Inggris itu untuk membuktikan ucapannya dan bertarung menghadapinya. Hurd ingin menghadapi Brook sebelum akhir tahun ini di AS dengan mempertaruhkan seluruh sabuk juaranya.

Brook, menurut Hurd, belum lama ini mengatakan bahwa Hurd bukanlah petinju yang bagus dan dia siap untuk menghadapinya jika seluruh sabuk juaranya dipertaruhkan.

“Tidak hanya mengatakan bahwa dia akan melawan saya jika ada satu sabuk juara dipertaruhkan, karena saya tidak bagus, saya memiliki tiga sabuk juara. Jika dia ingin menunjukkan bahwa dia siap untuk tantangan, saya memberikan kesempatan untuk dia,” tutur Hurd kepada Sky Sports.

Sementara itu pelatih Hurd, Ernesto Rodriguez tak mau ketinggalan untuk berkomentar. Dia secara pribadi sangat menghormati Brook, namun apabila ingin menjadi juara dunia dua divisi, maka The Special One mesti mencoba dan membuktikan dirinya di hadapan Hurd.

“Tidak ada rasa tidak hormat pada Brook, karena dia petinju hebat, juara yang bagus dan ini adalah kesempatan besar bagi mereka untuk bertarung. Akan ada tiga sabuk juara dipertaruhkan, jadi apa lagi yang bisa kamu minta?” terangnya.

“Jika dia ingin menjadi juara dunia di dua kelas berbeda, ini adalah kesempatannya untuk menjadi lelaki. Sekarang saatnya untuk bersiap, diam atau ke luar,” tambah Rodriguez.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed