oleh

Hari Pertama Ramadhan, Rescue Perindo Bagi-bagi Takjil



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Bulan Ramadhan bulan penuh kebaikan. Nampaknya hal itu tidak ingin disia-siakan oleh Rescue Perindo yang melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil pada hari pertama puasa.

Pembagian takjil di pimpin langsung Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny yang di lakukan di depan kantor DPP Partai Perindo Jl Diponegoro No 29, Menteng Jakarta Pusat.
Adin menambahkan tujuannya agar mempermudah para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Karena jalanan di sini cukup padat, makanya kita bagikan takjil di sini. Tujuannya agar mempermudah mereka bisa berbuka puasa di jalan,” kata Adin, Kamis (17/5/2018).

Adin menambahkan, takjil yang di bagikan berjumlah 250 bungkus, yang di dalamnya berisi bubur sumsum, biji salak, air minum serta buah kurma.

“Antusias masyarakat kalo diliat sangat baik, karena ini hari pertama puasa juga cukup padet.Tadi liat cukup bertumpuk mengantri,” ucap Adin

Adin menyatakan, kegiatan ini akan rutin diadakan dalam beberapa hari kedepan. Beberapa daerah juga sudah melakukan kegiatan ini seperti di Banten, Pekanbaru, Sulawesi Selatan serta Sumatra Selatan.

“Kita akan mulai di Jakarta dan mereka di daerah akan ikut memulai dan mereka sudah ada jadwalnya,” kata Adin

Adin menambahkan menyambut hari lebaran nanti DPP Rescue Perindo akan membuka posko mudik di beberapa titik. Kini, pihaknya sedang melakukan persiapan dan pemetaan titik mana saja yang akan disediakan posko.

“Kita lagi persiapan lokasinya. Dalam waktu dekat akan kita tentukan titiknya,” pungkasnya.

(maf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed