oleh

Mike DAntoni Kian Percaya Diri Setelah Rockets Imbangi Warriors

SeputarNKRI –

loading…

HOUSTON – Pelatih Houston Rockets Mike D’Antoni kian optimistis menatap final Wilayah Barat NBA 2017/2018. D’Antoni sekali lagi membela gaya bermain timnya menyusul kemenangan besar atas Golden State Warriors pada Game 2 di Toyota Center, Houston, Rabu (16/5/2018) malam waktu lokal atau Kamis (17/5/2018) WIB.

James Harden dan Eric Gordon masing-masing mencetak 27 poin untuk membawa Houston Rockets mengalahkan Golden State Warriors 127-105. Dengan kemenangan ini, kedudukan menjadi imbang 1-1 dalam seri best-of-seven. Pada pertandingan sebelumnya, Rockets ditaklukkan Warriors 106-119.

“Kami sangat nyaman dengan diri kami. Kami bisa mengalahkan siapa pun, di mana saja, kapan saja, bermain dengan cara kami bermain,” tegas pelatih Mike D’Antoni dilansir theguardian. “Orang-orang mungkin tidak menyukainya. Maaf. Anda tahu, itu mungkin tidak terlihat baik bagi sebagian orang, tetapi itu efektif, itu efisien. “

Shooting guard Rockets PJ Tucker menambahkan 22 poin, dan Trevor Ariza mencetak 19 angka. Keduanya bangkit setelah tidak berkembang  di Game 1. Tucker hanya memiliki satu poin dalam permainan itu dan Ariza mencetak delapan, tetapi terbatas pada pertahanan setelah mengumpulkan pelanggaran kelima di awal kuartal ketiga.

Sementara di kubu Warriors, Kevin Durant mencetak 38 poin setelah mengemas 37 angka di Game 1. Namun, Stephen Curry dan Klay Thompson keduanya hanya mencetak 24 poin setelah pasangan itu mengemas 46 angka di Game 1. Thompson dan Curry hanya melakukan tiga dari 12 percobaan. “Mereka putus asa malam ini dan bermain seperti itu, ,” kata pelatih Golden State, Steve Kerr.

Rockets akan terbang ke Oakland, California untuk Game 3, Minggu (20/5/2018) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Eric Gordon drilled 6 triples en route to 27 PTS off the bench, helping the @HoustonRockets take Game 2 and even the WCF at 1-1! #SAPStatLineOfTheNight pic.twitter.com/VJITR3iOLj

— NBA.com/Stats (@nbastats) May 17, 2018

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed