oleh

Dovizioso Makin Dekat Perbarui Kontrak dengan Ducati

SeputarNKRI –

loading…

LE MANS – Andrea Dovizioso mengklaim jika pembicaraan mengenai kontrak baru dengan tim Ducati Corse semakin mengarah ke hal yang positif. Runner up MotoGP musim lalu itu menyebut meski ada beberapa detail yang harus diselesaikan, namun kesepakatan hampir tercapai.

“Ya, kami sedikit lebih dekat dari sebelumnya. Situasi membaik dalam beberapa hari terakhir dan saya senang karena saya menemukan banyak dukungan dari banyak orang di banyak area,” kata Dovizioso seperti dikutip dari Autosport, Jumat (18/5/2018).

Apa yang disampaikan Dovizioso sejalan dengan pemikiran bos tim asal Italia, Gigi Dall’Igna. Dalam sebuah kesempatan dia mengatakan bahwa pihaknya untuk saat ini lebih memprioritaskan mengamankan tanda tangan Dovizioso untuk dua musim berikutnya.

Proses negosiasi yang masih berjalan alot ini membuat pembalap lain harus menunggu kepastian. Tapi jelang balapan seri kelima di Le Mans, situasi berubah drastis dan ada kesempatan bagi Little Dragon untuk tetap menunggangi motor Desmosedici GP18.

“Ini benar-benar bagus, ini benar-benar positif bagi saya, sangat senang tentang itu dan kami akan melihat masih ada beberapa detail, manajer saya akan tiba malam ini dan kami akan terus berbicara tentang itu,” tambah Dovizioso.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed