oleh

Kerber Berharap Bentrokan dengan Svitolina Berjalan Lancar

SeputarNKRI –

loading…

ROMA – Angelique Kerber memiliki harapan bahwa laga perempat final Italia Terbuka 2018 melawan juara bertahan, Elina Svitolina bisa berjalan lancar sebagaimana dia menundukkan Maria Sakkari dari Yunani di babak sebelumnya.

Mantan petenis nomor satu dunia itu tampil dominan dan hanya kehilangan dua game saat membenamkan Sakkari dua set langsung 6-1, 6-1 dalam waktu 56 menit.

“Saya di sini untuk memainkan banyak pertandingan, yang bagus, dan terutama hari ini saya pikir saya bermain sangat bagus dari awal,” ujar Kerber di situs resmi WTA.

“Itu sebabnya saya memutuskan untuk datang ke sini untuk memainkan pertandingan sebanyak yang saya bisa mainkan di sini,” sambung petenis wanita berpaspor Jerman itu.

“Saya punya satu lagi besok, saya harap itu berjalan lancar seperti yang satu ini,” ungkap unggulan ke-11 mengenai pertemuan ke-13 dengan Svitolina nanti.

Selama 12 pertemuan sebelumnya dengan Svitolina, Kerber hanya mampu merebut lima kemenangan. Pertemuan terakhir mereka terjadi di semifinal Dubai Tennis Championships 2018, saat itu Svitolina yang tampil sebagai pemenang.

Kerber kali terakhir mengalahkan petenis Ukraina itu pada 2016 ketika mereka berjumpa di babak ketiga Piala Rogers di Montreal, Kanada.

Apabila mampu menjinakkan Svitolina, Kerber bakal melaju ke semifinal dan berkesempatan untuk bertanding melawan unggulan kedua, Caroline Wozniacki atau petenis Estonia, Anett Kontaveit.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed