oleh

Halep Sambut Gembira Kembalinya Serena, Vika dan Sharapova

SeputarNKRI –

loading…

PARIS – Favorit teratas Simona Halep menyambut gembira kembalinya para pesaing lama secara bersamaan, yakni Serena Williams, Victoria Azarenka dan Maria Sharapova dalam drawing utama grand slam Prancis Terbuka 2018.

Kali terakhir, nama-nama besar itu bisa tampil di acara grand slam secara bersamaan pada Australia Terbuka 2016. “Tentu sangat bagus buat tenis dengan kembalinya Serena,” tukas Halep kepada reporter, seperti dilansir WTA Tennis.

“Mungkin dia membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk mendapatkan lagi turnamen dan bermain sepanjang hari. Menurut pendapat saya, saya katakan berkali-kali bahwa dia bisa kembali dan memenangkan turnamen lagi,” ucap petenis asal Rumania.

“Dia tahu bagaimana menangani tekanan, bagaimana untuk menangani semua situasi. Dia ada di sana selama bertahun-tahun. Jadi saya pikir dia akan kembali, dan dia akan kembali bagus lagi,” sambung pemain nomor satu dunia.

Hadirnya kembali Serena, Azarenka dan Sharapova membuat turnamen menjadi sedikit berbeda dan spesial. “Semua pemain di sini hanya untuk menunjukkan bahwa tenis itu benar-benar bagus dan juga semua petenis bisa memenangkannya,” imbuhnya.

Halep sendiri dalam empat tahun penampilan sebelumnya di Roland Garros berhasil dua kali menembus final. Dia kali ini juga datang sebagai pemain unggulan di bagian atas.

Walaupun menjadi pemain unggulan atas, Halep tak mau terbebani dengan status tersebut. Wanita berusia 26 tahun itu hanya akan berfokus pada setiap pertandingan. “Saya tidak memikirkan gelar, karena itu sangat jauh. Saya hanya memikirkan pertandingan pertama saya,” tukasnya.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed