oleh

Kisah Nyata,Caitie Berani Memberikan Perpisahan Terakhirnya Melalui…

111111111111111111
seputarNKRI|UMUM –  Dimulai dari sebuah gigitan serangga yang berubah menjadi penyakit ganas yang mengancam kehidupan seorang anak kecil bernama Caitie. Jumlah tromobsit dan sel darah merah yang rendah, pembersaran Limpa, darah dalam tinja dan masih banyak lagi. Setelah melalui berbagai tes, scan dan prosedur medis, masih belum ada diagnosis yang jelas untuk apa yang terjadi pada Caitie.

Bagi setiap orang tua, apakah ada yang lebih buruk dari tidak tau apa yang sedang terjadi di dalam tubuh anak kecil kita yang sedang sakit? Peristiwa yang di alami Caitie telah menjadi sebuah kisah yang di beri nama Courageous Caitie(Caitie Pemberani) sudah berjalan selama 2 bulan. Caitlin Soleil Lucas adalah seorang gadis kecil berumur 3 tahun yang berani dan telah berjuang menghadapi penyakit yang tidak dikenal ini.


Namun pada tanggal 31 Maret, Caitie menghembuskan nafasnya yang terakhir dan kalah perang melawan penyakitnya. orangtua feliz dan jayjay ingin pemakamannya menjadi istimewa sebagai putri mereka, sehingga mereka menciptakan bertema pernikahan “perpisahan”

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed