oleh

Heboh! Kebusukan Dinas Tatakota Batam DIBONGKAR

SeputarNKRI|POLITIK – Seorang honorer atau Tenaga Harian Lepas (THL) Instansi Tata Kota Batam membongkar dugaan kecurangan penerimaan THL di lingkungan Lembaga Tata Kota Batam lewat satu buah video di Youtube.

Dalam video itu, Bobi Dian S.T., M.Si., salah satu orang honorer Instansi Tata Kota Batam tersebut menuding Kepala Lembaga Tata Kota Batam Asril, sudah menzalimi mereka.

Video tersebut beredar luas di sarana sosial. Video diunggah ke Youtube terhadap 8 April 2016 & baru diliat beberapa ratus orang terhadap 10 April 2016.

Video itu dikasih judul “Kelicikan & Kebusukan Petinggi Instansi Tata Kota Batam”.

Video Terletak dihalaman 3..

Ada empat orang honorer Instansi Tata Kota yg sepakat membongkar kecurangan Kepala Instansi Tata Kota Batam Asril itu dalam penerimaan THL.

“Padahal Wali Kota melarang tak boleh ada THL di 2016. Sedangkan 2016 Instansi Tata Kota lebih dari 20 THL orang baru. Sekretaris Instansi Tata Kota Ruslan & Kasubag Zenifriyanti, bersama-sama memanipulasi atau memalsukan kontrak kerja THL yg baru TMT 2016 jadi thn 2014,” papar Bobi dalam video tersebut.

Keempat THL tersebut Bobi Dian, Darmond Putra S.E., Rezki Aryo, & Dedi Hermanto AMD itu menyebut Asril & jajarannya, sudah berlaku curang.

Para THL mengaku sudah bekerja sewaktu 10 tahunan di Instansi Tata Kota, mengaku tidak terima dipindahkan yang merupakan Satpam Rusunawa Instansi Tata Kota Batam. Setelah Itu penggantinya nyatanya para anak & kerabat para petinggi di dinas itu.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed