oleh

Janji Petrucci di Musim Ini

SeputarNKRI –

loading…

TERNI – Tim Ducati Corse pada tahun depan akan terlihat berbeda lantaran mereka lebih memilih pembalap lokal yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Bagi Petrucci ini sebuah pengalaman yang sangat istimewa buat pembalap asal Italia tersebut.

“Saya datang ke Ducati sebagai pembalap tingkat terendah. Saya adalah pengemudi uji untuk mesin-mesin produksi. Tapi selangkah demi selangkah saya menjadi salah satu dari dua pembalap terpenting. Itu cerita yang bagus. Dalam empat tahun terakhir dengan Dall’Igna, Ciabatti, dan Domenicali, saya telah mendapatkan banyak pengalaman dan ingin mengucapkan terima kasih lebih banyak sebagai manusia daripada dalam peran Anda sebagai seorang manajer,” ungkap Petrucci seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (12/6/2018).

Sebelum Petrucci benar-benar berpakaian merah, dia masih harus bertempur di 13 balapan tersisa musim ini bersama tim Satelit (Pramac Ducati). Dia mengatakan jika dirinya akan mencoba untuk tampil kompetitif setiap balapan mengingat saat ini mesin motornya sudah mendapat pasokan dari tim pabrikan.

“Saya sudah memiliki mesin pabrik saat ini dan Ducati selalu melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi cepat. Tetapi beberapa hal di tim pabrik akan berubah untuk saya, meskipun tim Pramac sangat kompetitif. Musim ini, saya ingin menyelesaikan dengan tempat di atas 5, dan kemudian memulai fase baru dalam karier saya,” jelas Petrucci.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed