oleh

Golkar Belum Terima Surat Resmi Titiek Soeharto Mundur



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Partai Golkar belum menerima surat resmi pengunduran diri seorang kadernya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Namun, Golkar telah mendengar kabar tentang Titiek Soeharto yang bergabung ke Partai Berkarya.

“Kita belum mendapatkan surat resmi. Tapi kita sudah mendengar pernyataan Mbak Titiek,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Golkar, Sarmuji, Senin (11/6/2018).

Hal senada dikatakan Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini Golkar, Ace Hasan Syadzily. “Saya sudah mendengar bahwa Ibu Titiek Soeharto mendeklarasikan kepindahannya ke Partai Berkarya,” kata Ace dihubungi terpisah.

(Baca juga: Prihatin Kondisi Bangsa, Titiek Soeharto Keluar dari Golkar)

Kata dia, Golkar tentu sangat menyesalkan keputusan Titiek Soeharto tersebut. Karena, diakuinya bahwa mantan istri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu merupakan salah satu kader perempuan terbaik Golkar.

Ace pun mengaku sudah menginformasikan keputusan Titiek Soeharto itu kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. “Pak Airlangga menyatakan bahwa beliau belum ada komunikasi terkait dengan niatnya untuk pindah ke Partai Berkarya,” pungkasnya.

(maf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed