oleh

Jonas Folger Menghilang Secara Misterius

SeputarNKRI –

loading…

BERLIN – Bos tim balap Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal mengonfirmasi bahwa timnya tidak membutuhkan Jonas Folger musim depan. Dia bahkan menyebut kabar tentang Folger adalah omong kosong.

Folger sebetulnya merupakan pembalap Monster Yamaha Tech 3 musim lalu. Namun, beberapa pekan sebelum putaran perdana di GP Qatar 2018, pembalap rookie itu secara mengejutkan memutuskan mundur.

Semula Folger diduga terserang virus Epstein Barr. Namun, belakangan diketahui sang pembalap merasa kelelahan dengan jadwal padat yang menguras tenaganya di MotoGP 2018.

“Saya tidak tahu apa yang sedang dilakukan Folger. Satu-satunya yang saya ketahui adalah da tidak bisa dihubungi. Tidak ada satu orangpun yang bisa menghubungi dia,” kata Herve Poncharal.  

“Ada orang-orang di Milwaukee yang mencoba menghubungi Jonas Folger ketika Eugene Laverty cedera. Tetapi tidak ada yang berhasil menghubungi,” lanjut Herve Poncharal.  

“Jadi saya tidak tahu tentang Folger. Saya tidak akan menandatangani (kesepakatan dengan Folger) karena, pertama dia tidak pernah berhubungan dengan saya. Kedua, dia juga tidak pernah berpikir tentang tim,” lanjut Herve Poncharal. 

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed