oleh

Breaking News: David Haye Resmi Pensiun

SeputarNKRI –

loading…

LONDON – Kabar mengejutkan datang dari petinju asal Inggris, David Haye. Pria berjuluk Hayemaker memutuskan pensiun dari dunia tinju profesional.

Keputusan Haye diambil hanya sebulan setelah kekalahan kedua dari Toney Bellew. Lewat website pribadinya, hayemaker.com, Selasa (12/6/2018) Haye mengumumkan gantung sarung tinju.

“Hari ini saya mengumumkan pengunduran diri saya dari dunia tinju profesional. Orang-orang mengatakan saya tidak bisa bermain tinju. Namun ketika saya menulis pernyataan pensiun ini, saya tidak menemukan cara yang lebih baik untuk menggambarkan karier saya,” tulis Haye.

Haye, 37 tahun adalah mantan juara dunia kelas berat dan kelas penjelajah. Beberapa gelar bergengsi telah dia menangkan, lima dari enam gelar tersebut dia raih di kelas penjelajah.

Sebelumnya diberitakan, Haye dirobohkan oleh Tony Bellew pada pertarungan yang berlangsung di O2 Arena London, Inggris, Minggu (6/5/2018). Pertarungan itu merupakan rematch setelah dia juga kalah di tangan Bellew, Maret 2017. (Baca juga: Tony Bellew Robohkan David Haye di Ronde Kelima)

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed