oleh

Utut Adianto Ajak Kader TMP Beri Contoh yang Baik Bagi Masyarakat



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Wasekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Utut Adianto meminta pengurus DPD Taruna Merah Putih (TMP) DKI Jakarta yang baru agar berkiprah di masyarakat dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Selain itu, pria berdarah Bali ini menyampaikan terima kasih karena sudah mau berbagi kepada anak yatim di bulan Ramadhan.

“Berkiprahlah di masyarakat dan beri contoh yang baik. Teman-teman TMP melakukan hal yang luar biasa,” ujar Utut di acara pelantikan DPD Taruna Merah Putih (TMP) DKI Jakarta dan Buka Puasa bersama 1.000 anak yatim piatu Rawasari, Jakarta Timur, Kamis (14/6/2018).

Sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri, kata Utut, TMP masih menyempatkan diri untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan berbuka puasa lewat kegiatan yang bertema Pengabdian Kepada Rakyat, Kesalehan yang diridhoi Tuhan ini.

Dalam catatan panitia, anak yatim piatu yang datang yaitu Yayasan Al Anadalusia, Yayaysan Lil Alamin, Yayasan Panglayung, Yayasan Al Azmi, Yayasan Al Rohma, Yayasan Al Kahfi, Yayasan Balimester, Yayasan Raudatul Zannah, Yayasan Seia Sekata, Lingkungan Cilincing, Yayasan Raufah Rumaha, Yayasan Pulo Gadung, Warga RW 01 Rawasari.

Ketua DPD TMP DKI Jakarta, Rolas Sitinjak dalam sambutannya menyampaikan bahwa TMP adalah sayap dari PDIP yang akan mengabdi untuk masyarakat dengan segala potensi yang dimilikinya.

“Taruna Merah Putih adalah sayap Partai PDI Perjuangan. Kami selalu terbuka untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dengan kompetensi yang kami miliki. Kita hadir untuk bersama-sama rakyat mewujudkan kesejahteraan. Di TMP ada banya profesi. Ada dokter, pengusaha, pengacara dan lain-lain,” ujar Rolas.

Selain Utut, hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait, Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Aming Wijaya, Sekjen DPP TMP Restu Hapsari, Ketua DPD TMP DKI Jakarta  Rolas Sitinjak. Kegiatan diisi juga oleh vocal group Relawan Merah Putih membawakan lagu-lagu religi dan kebangsaan, serta Alhadroh Rawamangun.

(kri)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed