oleh

Kecepatan Pretty Boy Bikin Kris George Bertekuk Lutut

SeputarNKRI –

loading…

NEWCASTLE – Petinju Inggris yang memiliki sabuk kelas welter WBA International, Josh “Pretty Boy” Kelly menambahkan gelar Commonwealth di pinggangnya, setelah berhasil membuat petinju Australia, Kris George bertekuk lutut.

Dalam pertempuran tinju yang berlangsung di Metro Radio Arena di Newcastle, Inggris, Minggu (17/6) WIB, George hanya mampu bertahan hingga ronde ketujuh dengan Kelly.

Kecepatan serta kelincahan Kelly benar-benar membuat George tak berkutik selama pertarungan. Meski terus berupaya untuk terus berjuang, namun George tampak sudah mendapatkan sejumlah luka.

Tak mau mendapatkan masalah lebih serius, sudut George akhirnya menarik petinju 28 tahun itu ketika pertarungan ronde kedelapan akan dilangsungkan.

“Saya pikir itu adalah tekanan yang bagus, tapi saya hanya perlu membereskan sejumlah hal,” ujar Kelly usai laga kepada Sky Sports.

“Saya rasa saya sedikit puas dan saya terjebak di sana-sini. Saya benar-benar merasa bahwa saya mendekatinya. Saya mengambil beberapa tembakan bersihnya dan tidak ada yang benar-benar menggangguku,” pungkas petinju 24 tahun.

Tambahan kemenangan ini menambah rekor tak terkalahkan Kelly menjadi 7 pertarungan (5KO). Di sudut lain, George (28 tahun) mencatatkan 14 kemenangan (8KO) dan dua kekalahan.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed