oleh

Menang Cepat atas Ocampo, Spence Jr Malah Kecewa

SeputarNKRI –

loading…

FRISCO – Juara tinju dunia kelas welter IBF, Errol “The Truth” Spence Jr merasa terlalu cepat untuk mengalahkan penantangnya, Carlos “Chema” Ocampo dari Meksiko pada laga mempertahankan gelar, Minggu (17/6) WIB.

Dalam laga yang berlangsung di The Ford Center at The Star di Frisco, Texas, Amerika Serikat tersebut, Spence Jr hanya membutuhkan waktu satu ronde untuk merobohkan Ocampo.

(Baca juga: Sukses Pertahankan Mahkota IBF, Spence Jr Masih Belum Terkalahkan)

Mampu menang dengan cepat, petinju kidal asal Texas itu justru merasa kecewa, karena dia ingin menyajikan pertarungan yang sesuai dengan uang yang telah dikeluarkan oleh para penggemar tinju yang menyaksikan langsung di The Star.

“Saya ingin dia sedikit mempertahankan pertarungan dan memberinya hukuman, tetapi pukulan ke tubuhnya berhasil dan saya merobohkannya,” ujar Spence Jr seperti dilansir New York Times.

Petinju berusia 28 tahun ini sebenarnya ingin membawa pertarungan berlangsung hingga ke ronde keempat atau kelima agar para penggemar puas. Namun, mampu menyudahi perlawanan Ocampo di ronde pertama terasa begitu hebat buat Spence Jr.

“Ini adalah kemenangan besar. Ini benar-benar cepat, sehingga sulit untuk dijelaskan. Saya mengambil waktu saya, saya mencoba menggunakan jab saya. Dia sedikit canggung, tapi saya menangkapnya dan mampu benar-benar menyakitinya,” jelas pemilik rekor 24-0, 21KO.

Pada langkah berikutnya, Spence Jr berharap bisa melawan pemenang pertarungan perebutan gelar WBC yang lowong antara Danny Garcia versus Shawn Porter yang akan berlangsung Agustus mendatang.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed