oleh

Keceplosan..!! Haji Lulung Bilang Audit BPK Bohong,Terkait Kasus Dugaan Korupsi Sumber Waras

SeputarNKRI|POLITIK – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung kembali selip lidah. Sesudah pada awal mulanya menyatakan uninterruptible power supply (UPS) dgn sebutan USB, Lulung saat ini menyatakan audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tidak ada yang tidak bohong.

bpk

Histori selip lidah itu berlangsung ketika Lulung sedang tampil live dgn Koordinator Divisi Monitoring Layanan Publik Indonesia Corruption Watch (ICW) Febri Hendri. Mereka tampil live terhadap program Kompas Petang yg ditayangkan Kompas Televisi.

Lulung & Febri terlibat perdebatan terkait permasalahan audit BPK yg menemukan indikasi kerugian negara kepada pembelian sebahagian lahan Hunian Sakit (RS) Sumber Waras.

“Sekarang pertanyaan aku, seandainya menuduh seorang itu tindak pidana ada korupsi, kita kan mesti saksikan ada aksi non-hukum ada kerugian negeri.”

“Sekarang kita bertanya Pak Lulung, Pak Lulung miliki enggak, dapat enggak buktikan kerugian negara di situ (pembelian sebahagian lahan RS Sumber Waras)?” bertanya Febri pada Lulung, dalam video yg diupload oleh akun Pemprov DKI dan Basuki TP (Ahok) – TyoJB di YouTube, Rabu (13/4/2016).

Lulung pun terdiam sejenak.

“Oh iya, dong, saat ini begini, kita ingin yakin sama BPK atau tak? BPK itu Instansi audit yg berdasarkan undang-undang didirikan oleh negeri.”

“Sekarang audit BPK itu, itu tidak ada yang tidak bohong,” kata Lulung dalam video berjudul “Keceplosan..!!! Haji Lulung Sebut Audit BPK Bohong, Terkait Kasus Dugaan Korupsi Sumber Waras”.

Video ini telah ditonton sejumlah 2.640 kali. Selip lidah ini pun mengundang tidak sedikit komentar dari netizen.

Pemakai akun averroes yan menyebutkan, “bisa menjadi lagu tuh sama Eka (Eka Gustiwana). Laporan BPK itu tak ada yg tak bohong. Wkwkwk sesudah UPS menjadi USB.. Yg tertulis! : D.”

“Wahahaha berarti bohong seluruh dong.. Gedubrak ngakak hahaha..” kata costumer akun arycha paopao.(bacakabar)

Berikut Video Lulung Keceplosan :

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed