oleh

Kapolri: Kondusivitas di Jateng Jadi Inspirasi Wilayah Lain



SeputarNKRI

loading…

PEKALONGAN – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menegaskan berkat soliditas dan sinergitas TNI, Polri, Komisi Pemilihan Umum (KPU), ulama dan para tokoh masyarakat serta stakeholder pilkada dan peran masyarakat, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Jawa Tengah berjalan aman dan lancar.

“Demikian pula pada pengamanan arus mudik dan arus balik di wilayah Jateng yang menjadi pusat mudik. Berkat kerja keras jajaran Polda dan Kodam mulai dari Pangdam, Danrem, Dandim sampai dengan para Babinsa serta para prajurit di lapangan semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Tito saat menghadiri perayaan HUT Bhayangkara ke-72 di Kampus Sholawat Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (17/7/2018).

Menurut dia, kondusivitas di Jateng mendapat apresiasi dan menjadi inspirasi bagi wilayah lain di Indonesia.

Sementara itu, Habib Luthfi bin Yahya dalam sambutanya menyampaikan TNI-Polri adalah milik kita semua, milik bangsa Indonesia sehingga wajar jika HUT TNI-Polri dirayakan oleh masyarakat Indonesia.

“TNI-Polri harus solid dan sinergis. Siapa pun yang mengusik TNI dan Polri berarti mengusik kita semua, mengusik bangsa Indonesia,” kata Habib Luthfi

Acara peringatan HUT ke 72 Bhayangkara ini dihadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, dan para pejabat TNI Polri di wilayah Jateng.

(dam)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed