oleh

Puan Maharani Ingin Diajari Prabowo Subianto Naik Kuda



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Putri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani diketahui ingin diajari menunggangi kuda oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Permintaan Puan Maharani itu disampaikan saat melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto di Kawasan Jakarta Selatan sore tadi.

Prabowo mengatakan bahwa pertemuannya dengan Puan Maharani sore tadi berlangsung demokratis. “Suasana dewasa, saya sangat gembira dengan pertemuan itu,” ujar Prabowo di depan Rumahnya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Mantan Danjen Kopassus itu pun mengungkapkan bahwa dirinya akan menggelar pertemuan berikutnya dengan Puan Maharani. “Dan kadang-kadang kita mau bertemu enggak usah pakai agenda serius. Jadi beliau (Puan, red) bilang mau belajar naik kuda di Hambalang. Terimakasih sangat senang,” katanya.

Adapun pertemuan Prabowo Subianto dengan Puan Maharani tadi sore dirahasiakan tempatnya. Mobil berplat RI 17 sempat berbalik arah saat hendak ke Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.40 WIB tadi.

Sekadar informasi, mobil RI 17 itu merupakan mobil dinas Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Sehingga, awak media yang menunggu di depan rumah Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4 tidak bisa menyaksikan pertemuan Prabowo dengan Puan itu.

“Jadi kita bicara hal-hal yang ringan sampai setengah berat. Jadi kita bicara persaudaraan, kita bicara hubungan baik. Kita sepakat apapun kita adalah anak-anak bangsa, bertanggung jawab atas NKRI yang utuh, solid, kalau ada perbedaan kita sikapi dengan baik, kalau hal-hal yang kita tidak setuju kita kritisi,” bebernya.

(kri)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed