oleh

Nadal Ogah Sebut Djokovic Sebagai Rival Utama

SeputarNKRI –

loading…

WIMBLEDON – Final Wimbledon yang mempertemukan Rafael Nadal kontra Novak Djokovic disebut-sebut sebagai ajang rivalitas kedua petenis. Maklum selama ini kedua petenis papan atas dunia yang tengah bangkit kerap bentrok di ajang bergengsi, terutama seri grand slam.

Tapi Nadal enggan menyebut Djokovic adalah rival utamanya. Selama karier kedua petenis telah 52 kali mereka pernah bertemu. Namun Djokovic lebih beruntung dengan mencetak 27 kemenangan termasuk unggul atas Nadal di final Wimbledon akhir pekan lalu.

“Saya tidak bisa menganalisanya (soal rivalitas), sebab saya ada di bagian itu. Bayangkan kalau saya daang ke sini dan mengatakan itu fantastis untuk tenis. Akan sangat arogan dari pihak saya. Silakan Anda membuat pendapat sendiri dan membuatnya menjadi hebat,” ungkap Nadal dikutip Tennisworldusa, Selasa (17/7/2018).

“Kalau Anda berpikir buruk atau baik, buat saya sama saja. Kalau ada seseorang yang baik penampilannya tentunya kita tertantang untuk melakukan lebih baik lagi,” sambungnya.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed