oleh

Whyte Terlalu Banyak Bicara, Parker: Saya Ingin Menjotosnya

SeputarNKRI –

loading…

LONDON – Mantan juara dunia tinju kelas berat versi WBO, Joseph Parker memiliki semangat yang sangat besar untuk melakukan jual-beli pukulan saat berada dalam satu ring dengan petinju Inggris, Dillian “The Body Snatcher” Whyte.

Petinju berkebangsaan Selandia Baru itu akan melakukan perjalanan ke London pada 28 Juli nanti untuk menjajal Whyte di O2 Arena. Duel ini akan menjadi penampilan perdana Parker pasca kehilangan sabuk juara WBO usai dikalahkan Anthony Joshua, Maret lalu.

Menghadapi peperangan ini, Parker membawa misi meraih kemenangan meyakinkan, yakni dengan KO/TKO. Dia tidak terlalu menggubris perkataan sampah yang dilontarkan oleh Whyte. Pasalnya, pertempuran mereka adalah adu jotos di atas ring, bukan adu mulut.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami berada di tingkat atas dan kami telah melakukan beberapa penyesuaian dan peningkatan. Kami di sini bukan untuk berbicara sampah, kami di sini untuk berperangm” tandas Parker seperti dilansir Sky Sports.

“Kami punya rencana permainan yang bagus untuk laga ini, tetapi jika saya harus membuat beberapa perubahan dan membuangnya, saya bersedia melakukannya,” lanjut pria 26 tahun itu.

Menurut Parker, Whyte sangat cerdas dalam memainkan mind games dan sangat pandai berbicara. “Terkadang hanya sampah yang keluar dari mulutnya. Tapi saya menghormatinya dan membiarkan dia mengatakan apa pun yang ingin dia katakan. Tapi saat kita masuk ring, saya ingin memukulnya,” janjinya.

Tale of The Tape
Joseph Parker   Dillian Whyte
09 Januari 1992 Lahir 11 April 1988
Selandia Baru Asal Inggris
193cm Tinggi 193cm
193cm Jangkauan 198cm
Julukan The Body Snatcher
Orthodox Stance Orthodox
24 (18KO) Menang 23 (17KO)
1 Kalah 1
Seri

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed