oleh

Sebelum ke Amerika Utara, Pliskova Akhiri Masa Lajang

SeputarNKRI –

loading…

MONTE CARLO – Petenis asal Republik Ceko yang pernah menempati peringkat satu dunia, Karolina Pliskova bakal mengakhiri masa lajangnya sebelum mengayunkan raketnya di musim lapangan keras di Amerika Utara.

Pernikahan Pliskova dengan tunangannya Michal Hrdlicka ini terlaksana kurang dari satu tahun, setelah sang petenis mengumumkan pertunangannya.

Usai gelaran grand slam Wimbledon tahun lalu, Pliskova segera bertunangan dengan Hrdlicka, yang merupakan mantan presenter salah satu stasiun televisi Republik Ceko. Hrdlicka sendiri seringkali mendampingi Pliskova di berbagai turnamen yang diikuti sepanjang tahun.

Di bulan ini setahun yang lalu, merupakan momen yang takkan pernah dilupakan oleh Pliskova, karena wanita 26 tahun ini berhasil menjadi petenis wanita Ceko pertama yang menduduki peringkat teratas WTA.

Baru-baru ini, saudara kembar petenis Kristyna Pliskova itu mencatatkan pencapaian terbaiknya di Wimbledon. Ya, Karolina Pliskova melengkapi penampilannya hingga ke pekan kedua di seluruh ajang grand slam.

Petenis dengan tato di lengan dan paha kirinya itu melangkah hingga ke babak 16 besar Wimbledon 2018. Penampilannya selanjutnya dijadwalkan akan terjadi di Piala Rogers di Montreal, Kanada. Musim lalu, Karolina mampu menembus perempat final di turnamen yang sama.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed