oleh

Unggul dalam Rekor Pertemuan, Stosur Tetap Waspadai Cornet

SeputarNKRI –

loading…

GSTAAD – Samantha Stosur merasa sudah bisa bermain bagus lagi, setelah terbebas dari cedera. Hal tersebut membuat perasaan petenis berkebangsaan Australia itu menjadi luar biasa.

Menghuni unggulan kelima, Stosur menginjakkan kakinya di perempat final Swiss Terbuka 2018 berkat kemenangan atas petenis tuan rumah Patty Schnyder dua set langsung 6-4, 6-1 dalam 61 menit.

“Saya sedih melewatkan turnamen ini tahun lalu dan kehilangan banyak turnamen. Saya senang bisa berada di sini, dan berada di perempat final adalah perasaan yang luar biasa,” ungkap Stosur sebagaimana menukil dari WTA Tennis.

Tantangan berikutnya bakal terasa lebih berat buat Stosur, karena petenis 34 tahun ini, Jumat (20/7) malam, bakal bertemu dengan unggulan nomor satu, Alize Cornet dari Prancis, yang membekuk petenis wildcard Swiss, Conny Perrin 6-3, 6-3.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawannya. Dia adalah pesaing yang tangguh, dia bermain sangat bagus, dia berjuang sangat keras… Saya sudah sering bermain dengannya sebelumnya dan itu selalu goyah. Anda akan berada dalam beberapa reli panjang,” jelas Stosur.

“Tetapi saya menantikannya, semoga saya bisa kembali ke sini dan memainkan sejumlah permainan terbaik saya,” pungkas petenis yang unggula 5-2 atas Cornet dalam rekor head-to-head.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed