oleh

Sloane Stephens dan Ashleigh Barty Melesat ke Semifinal

SeputarNKRI –

loading…

MONTREAL – Dua petenis tunggal putri, Sloane Stephens dari Amerika Serikat dan Ashleigh Barty, yang berasal dari Australia, berhasil mengamankan tempat di semifinal Piala Rogers 2018 di Montreal, Kanada.

Barty terlebih dahulu yang lolos ke babak empat besar berkat kemenangannya atas petenis Belanda, Kiki Bertens. Unggulan nomor 15 itu mengempaskan Bertens secara straight set 6-3, 6-1.

“Itu benar-benar situasi yang rumit… dan kami berdua harus sedikit berjuang,” tukas Barty saat diwawancarai di lapangan. “Saya sangat senang bisa melewatinya dan tampil sedikit lebih baik selama pertandingan,” imbuhnya.

Pada perempat final lain, juara bertahan AS Terbuka, Stephens mencapai semifinal Piala Rogers dua tahun beruntun usai mengemas kemenangan atas petenis Latvia, Anastasija Sevastova 6-2, 6-2 dalam waktu 69 menit.

“Saya telah bermain bagus dan ini adalah awal yang baik di sini untuk Seri AS Terbuka. Saya senang bisa kembali ke Amerika Utara dan bermain di lapangan keras, dan saya berharap untuk beberapa hasil yang lebih baik,” ujar Stephens usai pertandingan.

“Saya sudah melalui beberapa momen sulit, mengalami penyimpangan mental, tetapi saya pulih dengan baik. Saya senang bermain tenis dan menjadi lebih baik sepanjang turnamen. Saya harap setiap tahun saya kembali ke sini, saya bisa terus lakukan dengan baik,” tutur pemain favorit ketiga di Montreal.

Di pemberhentian berikutnya, Barty akan berjumpa dengan unggulan teratas Simona Halep atau unggulan keenam Caroline Garcia. Sementara Stephens bakal menghadapi pemenang bentrokan antara juara bertahan Elina Svitolina kontra Elise Mertens.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed