oleh

Ingin Jumpa Garcia, Lomachenko Harus Lewati Beltran Dulu

SeputarNKRI –

loading…

PHOENIX – Pemilik sabuk juara dunia tinju kelas ringan WBO, Raymundo “Sugar” Beltran mempunyai tekad untuk menggagalkan upaya juara WBA Super, Vasyl Lomachenko untuk mendapatkan pertempuran melawan juara IBF/WBC, Mikey Garcia.

Beltran menyabet mahkota WBO yang lowong berkat kemenangan atas Paulus Moses pada Februari lalu. 26 Agustus nanti, petinju berusia 37 tahun itu akan berlaga mempertahankan gelar versus Jose Pedraza di Glendale, Amerika Serikat.

Apabila berhasil membekuk Pedraza, Beltran berpeluang untuk bertarung menyatukan gelar melawan Lomachenko. Saat ini, Lomachenko sendiri tengah memulihkan operasi bahunya, kemungkinan besar petinju asal Ukraina itu baru naik ring lagi pada Desember.

“Saya merasa dalam kondisi bagus, saya merasa kuat. Kami siap. Kami dalam kondisi yang baik sekarang, jadi kami hanya menunggu tanggalnya,” tandas Beltran kepada Villainfy Media dan dinukil Boxing Scene.

Kendati demikian, Beltran ogah untuk menyebutkan siapa yang lebih suka dia hadapi di antara Garcia dan Lomachenko. Dia hanya menginginkan pertempuran penyatuan gelar.

“Saya pikir kedua pertarungan itu sangat sulit, mereka level yang sama dengan saya. Lomachenko (lebih mungkin) karena kami punya promotor yang sama. Mungkin itu (Garcia vs Loma) adalah rencananya, tapi Lomachenko harus mengalahkanku terlebih dahulu,” tukasnya.

(nug)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed