oleh

PAN Akan Menangkan Prabowo-Sandi dengan Kampanye Simpatik



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar temu kader dan konsolidasi caleg se-Sumatera Selatan (Sumsel), dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Presiden (Pilpres) serentak 2019 mendatang.

Acara ini dihadiri langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02 Sandiaga Uno. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Swarna Dipa dan dihadiri ribuan Kader PAN se-Sumsel, Selasa (13/11/2018).

Kepada kader dan simpatisan PAN, Zulkifli Hasan kembali menegaskan garis perjuangan PAN untuk melanjutkan cita-cita Reformasi.

“Kenapa akhirnya kita memilih Prabowo-Sandi, karena bagi PAN Indonesia butuh kepemimpinan yang kuat dan tegas. Kepemimpinan yang memastikan kesejahteraan merata untuk semua,” ungkap Zulkifli Hasan.

Di sisi lain, Zulkifli Hasan menegaskan, kampanye PAN untuk menangkan Prabowo-Sandi adalah kampanye simpatik, santun dan akhlakul karimah.

“Kampanye PAN cerdas, dengan ide dan gagasan untuk Indonesia lebih baik. Tidak ada kebencian, tidak ada saling sindir dan apalagi bakar-bakaran. PAN ingin menang terhormat,” tegasnya.Cawapres Sandiaga Uno sepakat dengan pernyataan Zulkifli Hasan. Sandi percaya, Kader PAN akan bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi.

“Di Medan, Binjai, Langkat Kader PAN semua antusias. Di Riau Kader PAN tetap bertahan sampai jam 12 malam. Merekalah inspirasi saya,” tutupnya.

(maf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed