oleh

Iphone Luncurkan 5G di Tahun 2020?

seputarnkri – Perkembangan teknologi jaringan Internet semakin pesat. Sejumlah vendor smartphone menggenjot buatan gadget teranyar berteknologi 5G yang segera dikenalkan dalam masa-masa dekat. Namun, raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, informasinya tidak bakal merilis Iphone 5G pada 2019.

Dikutip dari The Verge, Apple berencana merilis Iphone seri 5G pada 2020 mendatang. Perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat, berkeinginan menunggu jaringan 5G matang terlebih dahulu. Jadi, mereka akan merilis Iphone yang kompatibel dengan teknologi jaringan 5G.

Keterlambatan Apple

Selama ini, Apple memang biasanya terlambat mengenalkan gadget terbaru. Apple mengenalkan Iphone 3G pada 2008 sesudah jaringan itu diluncurkan 2007. Apple baru mengenalkan Iphone 4G di Iphone 5 yang diluncurkan pada 2012 atau dua tahun sesudah smartphone sejenis memeriahkan pasar.

Iphone Luncurkan 5G di Tahun 2020?

Meski demikian, produk Apple tetap saja laris manis di pasaran. Apple mempunyai konsumen setia yang selalu menantikan produk terbaru. Kabar terbaru menyebut Apple tengah bersengketa dengan Qualcomm, developer teknologi dan penyedia chip eksklusif untuk menyokong smartphone.

Jika benar terjadi sengketa, maka Apple sepertinya akan beralih ke chip Intel guna menunjang Iphone. Sayangnya, chip Intel 5G informasinya siap pada 2020. Jadi, bisa jadi besar Iphone 5G teranyar dari Apple dikenalkan pada 2020.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed