oleh

Jelang Real Betis vs Real Madrid: Menepis Isu Perpecahan Isco-Solari

SeputarNKRI –

loading…

SEVILLA – Isco Alarcon berpeluang tampil sebagai starter saat Real Madrid dijamu Real Betis pada jornada 19 La Liga 2018/2019 di Estadio Benito Villamarin, Minggu (13/1/2019) atau Senin (14/1/2019) pukul 02.45 WIB.

Gelandang kelahiran Benalmadena, Provinsi Malaga, Spanyol, 21 April 1992, itu belum pernah tampil sebagai starter di La Liga sejak Oktober 2018. Namun, krisis pemain tengah yang dialami Madrid memungkinkan Isco kembali menjadi starter.

Pelatih Santiago Solari melakukan perjalanan ke Villamarin tanpa gelandang Marcos Llorente, Toni Kroos, Asensio, Mariano Diaz, dan Gareth Bale yang cedera. Solari juga kehilangan Lucas Vazquez (diskors) dan kemungkinan besar Vinicius Jr yang menderita flu.

Mengingat keadaan ini, Isco hampir dijamin menemukan dirinya dalam starting line-up. Itu kecuali Solari jika memutuskan untuk membawa gelandang muda Fede Valverde dan menempatkannya di atas Isco dalam urutan pilihan pemain yang ditampilkan.

Jika ini terjadi, perpecahan pelatih dengan pemain itu dapat dianggap serius, seperti dinyatakan oleh kapten tim Sergio Ramos, sebagai sangat sulit untuk diselesaikan.

Absennya lini tengah Real Madrid akan mengindikasikan bahwa kuartet yang dipilih adalah Casemiro-Luka Modric-Ceballos-Isco. Di lini depan, Madrid bisa berharap melihat Vinicius (dengan asumsi dia pulih tepat waktu) dan Karim Benzema.

Isco belum bermain sebagai starter untuk Real Madrid di liga sejak 28 Oktober 2018, ketika tim itu dipermalukan Barcelona di Camp Nou, pertandingan terakhir Julen Lopetegui yang bertanggung jawab.

Di bawah Solari, Isco hanya membuat starting XI melawan Melilla di Copa del Rey dan melawan CSKA Moscow di Liga Champions, dua pertandingan yang relatif tidak penting. Pada hari Minggu di Benito Villamarin, Isco dapat kembali ke susunan pemain pembuka, dan indikasinya tampak menunjuk ke sana.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed