oleh

Jelang Debat Cawapres, KH Ma'ruf Dapat Masukan dari Para Pakar



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, Aria Bima menegaskan, Cawapres Kiai Ma’ruf bertemu dan menerima masukan dari para pakar dalam menghadapi debat ketiga nanti.

Menurut Aria, calon pendamping Capres Jokowi itu memang tengah menyiapkan secara subtansi tentang tema dan isu yang diangkat dalam debat. Sehingga, dibutuhkan masukan dari para pakar yang paham dengan konten debat.

“Memang dipersiapan secara khusus karena beliau ini banyak hal melanjutkan mengenai hal-hal yang sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla,” ujar Aria di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Politikus PDI Perjuangan itu menambahkan, dengan pendalam subtansi pada konten debat diharapkan program yang sudah dilakukan pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla bisa disampaikan Kiai Ma’ruf dalam debat.

“Nah untuk Itulah dibutuhkan tim yang terus memberikan pendamping kepada Pak kiai, hal-hal yang berkaitan khususnya masalah kesehatan, pendidikan, masalah ketenaga kerjaan dan juga masalah sosial budaya, misalnya kartu Indonesia kuliah itu tidak bisa lepas dari keberhasilan janji Pak Jokowi dulu,” pungkasnya.

(maf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed