oleh

Manchester United Tak Butuh Gareth Bale

SeputarNKRI –

loading…

MADRID – Manchester United tidak memiliki rencana mengaktifkan kembali minat mereka mengontrak pemain depan Real Madrid Gareth Bale musim panas ini. Biaya transfer dan usia yang tak lagi muda membuat United berpikir panjang untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Bale saat ini tengah berlatih di fasilitas United bersama rekan-rekan setimnya di timnas Wales. Mark Ogden dari ESPN FC, menyebut The Red Devils tidak akan bergerak memburu pemain berusia 29 tahun itu. (Baca juga: Matic Percaya, United Bisa Gusur Arsenal).

“Sumber mengatakan United tidak akan mendaftarkan minatnya pada Real Madrid karena biaya untuk menandatangani pemain dan usianya. Rencana rekrutmen United ditetapkan untuk difokuskan pada talenta muda dan yang baru muncul,” kata Ogden.

Gaji Bale sekitar 12 juta euro (Rp193 miliar) per tahun dan tidak ada klub Inggris yang mau membayar nilai seperti itu untuk mendapatkan jasanya. Sejatinya, United merupakan pengagum lama sang penyerang, sejak tahun 2013, tetapi tampaknya tidak memiliki rencana untuk merekrutnya pada level saat ini.

Media Spanyol telah mengkritik pemain Wales itu atas penampilannya melawan Levante bulan lalu dan enggan merayakan golnya dari titik penalti bersama rekan satu timnya.

Rekan setim Bale, Thibaut Courtois, mengkritik Bale karena tidak menghadiri makan malam tim sementara mantan bos Madrid dan Wales John Toshack, menasihati Bale agar belajar bahasa Spanyol untuk ‘menunjukkan rasa hormat’ kepada para penggemar.

Bale bergabung dengan Madrid dari Tottenham pada musim panas 2013 dan telah memenangkan empat gelar Liga Champions bersama klub.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed