oleh

Jokowi Puji Manajemen dan Infrastruktur Politik Partai Perindo



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan keyakinannya Jokowi bisa lolos ambang batas syarat masuk parlemen atau parliamentary threshold pada Pemilu 2019.Jokowi mengakui adanya survei yang menyatakan suara Partai Perindo bisa meraup suara 4,7% pada Pemilu 2019.Selain itu, menurut Jokowi, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu mempunyai infrastruktur pemenangan yang lengkap di Pemilu 2019.
Jokowi juga mengungkapkan Perindo merupakan partai yang memiliki manajemen menejemen perencanaan paling rapi.”Kalau kita lihat dalam waktu berapa tahun, empat tahun ini bisa manajemen perencanaannya bisa rapi,” kata Jokowi saat menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo, di JIIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3/2019).
Jokowi pun mengapresiasi partai Perindo yang kepengurusannya telah lengkap mulai dari tingkat provinsi hingga ke 80 ribu desa dan 7.200 kelurahan yang ada di Tanah Air.

“Kecamatan 7.200 hampir 7.200 ada semuanya. Kabupaten/kota juga sama. Artinya, dalam manajemen perencanaan dan pengorganisaannya rapi,” jelasnya.

Di sisi lain, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menilai Perindo merupakan partai politik yang paling baik dalam sisi publikasinya.

“Nah sekarang tinggal daratnya. Daratnya organisasi infrastruktur yang sampai ke bawah. Ini penting sekali dalam pergerakan,” tuturnya.

(dam)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed