oleh

Salahkan Media, Bale Klaim Tak Pernah Bermasalah dengan Ronaldo

SeputarNKRI –

loading…

MADRID – Penyerang Real Madrid Gareth Bale menegaskan tak pernah ada masalah dengan bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo. Bale menyebut medialah yang berusaha menciptakan situasi dirinya bermasalah dengan Ronaldo.

Tampil dalam tayangan What I Wore di BT Sport (tentang jersey yang mereka kenakan), Bale berbicara tentang idolanya ketika masih kecil, pengalamanya bersama Tottenham Hotspur, dan hubungannya dengan Ronaldo.

Khusus tentang Ronaldo, Bale menegaskan punya hubungan yang baik dengan pemain Juventus itu. Bahkan tak sungkan pemain kelahiran Cardiff, Wales, 16 Juli 1989, itu memuji sosok Ronaldo.

“Cristiano adalah pemain yang luar biasa, saya benar-benar menikmati bermain dengannya,” katanya dilansir AS. “Jelas media mencoba dan membesar-besarkan masalah yang tidak pernah ada di sana. Kami memiliki hubungan yang sangat baik.”

“Dia adalah pemain yang luar biasa atas apa yang dia lakukan untuk klub dengan jumlah gol yang dia cetak. Seorang pemain luar biasa dan masih berlanjut.”

Soal kepindahannya ke Madrid dari Tottenham, Bale mengatatakan. “Saya menghargai semua yang telah dilakukan Tottenham untuk saya, tetapi saya pikir mereka mengerti pada saat itu bahwa ketika klub sebesar itu datang meminang Anda, seperti Real Madrid, sulit untuk menolaknya.”

“Meskipun saya menikmati waktu saya di Tottenham, mencintai klub dan saya masih terus mencintainya, namun ketika Real Madrid datang untuk Anda, Anda akan menyesal ketika mengatakan tidak,” imbuh Bale yang mengidolakan ​​dua mantan pemain Arsenal, Thierry Henry dan Dennis Bergkamp, selain Ryan Giggs.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed