oleh

Jokowi Digerebek Atta Halilintar, BPN: Rakyat Capek dengan Gitu-gitu



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan YouTuber Atta Halilintar di Istana Kepresidenan, beberapa hari lalu ditanggapi oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurut Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said, masyarakat sudah agak lelah dengan hal seperti pertemuan Jokowi dengan Atta Halilintar itu.

“Masyarakat agak capek dengan gitu-gitu, masyarakat capek dengan pendekatan yang superfisial yang di permukaan capek,” ujar Sudirman Said di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini berharap, Pemilu 2019 mengajari semua bahwa substansi lebih penting. “Pada akhirnya penguasaan hal-hal yang mendalam itu penting bukan sekadar di permukaan gitu,” pungkasnya.

Adapun pertemuan itu diketahui dari unggahan Atta Halilintar di akun Instagramnya. Keduanya mengenakan hoodie AHHA dalam foto tersebut.

Atta Halilintar juga mengunggah video kebersamaannya dengan Presiden Jokowi di Instagram Stories. Atta juga mengungkapkan bakal “menggerebek” Istana.

(pur)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed