oleh

Ramalan Sarri Soal Juara Liga Primer 2018/2019

SeputarNKRI –

loading…

LONDON – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri memprediksi perburuan gelar Liga Premer 2018/2019 mengerucut pada dua tim, Liverpool dan Manchester City. Juara liga musim ini akan ditentukan hingga akhir kompetisi dengan selisih poin tak lebih dari dua angka saja.

Chelsea dikalahkan Liverpool 0-2 di Anfield, Minggu (14/4) malam WIB. Gol The Reds dicetak Sadio Mane pada menit ke-51 dan Mohamed Salah dua menit kemudian. Hasil ini membuat The Reds kembali memuncaki klasemen dengan 85 poin.

The Reds menggeser Manchster City yang mengemas 83 seusai mengalahkan Crystal Palace 3-1. City masih punya keunggulan satu pertandingan atas Liverpool.

Ditanya siapa yang akan memenangkan gelar setelah kekalahan Chelsea dari Liverpool, Sarri menjawab: “Sangat sulit untuk mengatakan. Mungkin itu akan tergantung pada pos masuk atau keluar. Sangat dekat. Perbedaannya adalah satu atau dua poin, tidak lebih.”

Sementara Pelatih City Pep Guardiola menegaskan Manchester City harus memenangkan lima pertandingan sisa di Liga Primer 2018/2019 jika ingin mempertahankan gelar.

“Liga Primer masih di tangan kami,” kata Guardiola. “Kami harus memenangkan setiap pertandingan jika kami ingin mempertahankan gelar, kami tahu itu, dan para pemain telah menunjukkan bahwa mereka ingin melakukannya. Tidak ragu-ragu.”

“Kami telah bermain dengan kepribadian luar biasa di semua pertandingan, termasuk pertandingan Liga Champions. Kami memiliki 183 poin dalam dua musim dengan lima pertandingan tersisa. Itu angka yang luar biasa, terutama di Liga Primer dan menunjukkan seberapa konsisten kami.”

Sisa laga Manchester City:
20 April: Tottenham Hotspur (Home)
24 April: Manchester United (A)
28 April: Burnley (A)
04 Mei: Leicester City (H)
12 Mei: Brighton (A)

Sisa laga Liverpool:
21 April: Cardiff City (A)
26 April: Huddersfield Town (H)
04 Mei: Newcastle United (A)
12 Mei: Wolverhampton (H)

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed