oleh

Azarenka Pastikan Tampil di Nomor Tunggal Piala Fed

SeputarNKRI –

loading…

BRISBANE – Mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka dipastikan tampil pada nomor tunggal untuk memperkuat tim Belarus di ajang Piala Fed. Seperti kita ketahui, Belarus akan menghadapi Australia akhir pekan ini.

Azarenka juga akan bertemu pasangannya di nomor ganda Ashleigh Barty pada pertandingan kedua di Brisbane, Australia, Sabtu (20/4/2019). Juara nomor ganda Australia Terbuka itu dipilih bertanding lebih dulu dari petenis peringkat ke-35 dunia, Aliaksandra Sasnovich.

Pertandingan nanti akan menjadi penampilan pertama Azarenka di ajang Piala Fed sejak playoff grup dunia melawan Rusia, 2016 lalu. Selepas itu, Azarenka menepi dari dunia tenis karena sibuk mengurus si buah hati yang baru lahir.

Barty memperkirakan Azarenka yang menempati peringkat 61 dunia akan memanfaatkan kesuksesan dia di Australia. Saat menghadapi pertandingan pertama melawan mantan juara AS Terbuka, Samantha Stosur melawan Aryna Sabalenka.

“Di Australia, dia (Azarenka) sudah meraih sejumlah hasil cemerlang. Dia sangat familiar dengan permukaan lapangan di sini,” kata Barty dikutip Reuters.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed