oleh

GP Prancis 2019, Peluang Vinales Kembali ke Puncak

SeputarNKRI –

loading…

LE MANS – Maverick Vinales makin termotivasi untuk tampil jauh lebih baik saat menjalani balapan seri kelima di Grand Prix Prancis, Minggu (19/5/2019). Keberhasilannya naik podium ketiga di Jerez bakal dijadikannya sebagai bekal di akhir pekan ini.

Podium ketiga di Jerez telah menempatkan posisi Vinales di peringkat keenam pada klasemen sementara MotoGP dengan raihan 30 poin. Dia hanya terpaut 40 angka dari Marc Marquez.

Jelang balapan di Prancis, Vinales sangat percaya diri karena ia telah merayakan kesuksesan besar di Sirkuit Le Mans dalam beberapa tahun terakhir. “Tempat ketiga di Jerez adalah dorongan besar bagi kepercayaan diri saya. Saya mengambil banyak kesan positif untuk Le Mans,” kata Vinales dikutip dari Speedweek, Kamis (16/5).

“Sirkuit Bugatti adalah trek yang sangat saya sukai dan yang telah memberi saya beberapa hasil terbaik dalam karier saya. Saya pikir Le Mans adalah trek di mana saya memiliki peluang bagus untuk kembali ke puncak. Saya sangat menikmati berkendara di sana.”

Vinales berharap agar cuaca dalam kondisi yang bagus selama balapan berlangsung. Karena jika tidak, maka itu akan menjadi akhir pekan yang sulit.

“Tapi kita akan melihatnya. Di Austin, kami juga cepat dalam hujan, jadi kami ingin tahu bagaimana ini akan berjalan untuk kami mulai Jumat,” pungkas Vinales.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed