oleh

De Ligt Bantah Kabar Pindah ke Barcelona

SeputarNKRI –

loading…

AMSTERDAM – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Matthijs De Ligt menjadi incaran banyak klub besar Eropa, salah satunya Barcelona. Namun, pemain bertahan itu membantah bahwa dirinya akan gabung raksasa Catalan.

Sejak bursa transfer terakhir, De Ligt sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Argumennya sederhana; pemain bertahan itu akan bergabung dengan Frenkie De Jong yang sudah lebih dulu pindah ke Barcelona.

Seiring merebaknya kabar tersebut, De Ligt disebut-sebut telah menyepakati kepindahan dengan Barcelona. Bahkan, muncul nilai transfer 75 juta euro sebagai pelengkap rumor. Namun, De Ligt dengan tegas membantah.

“Saya tidak tahu apakah saya akan ikut Frenkie De Jong ke Barcelona. Saya masih harus menganalisis sejumlah hal dan melihat semua kemungkinan. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” kata sang pemain.

“Namun saya bisa pastikan saat ini belum ada kesepakatan apapun yang saya buat.” lanjutnya.

Pemain yang juga menjadi kapten Ajax tersebut juga dikait-kaitkan dengan raksasa Inggris, Liverpool. Kali ini, De Ligt disebut lebih cocok bermain bersama The Reds karena di sana sudah ada Virgil van Dijk yang notabene kompatriot dia di Timnas Belanda.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed