oleh

Nick Kyrgios Mundur dari Prancis Terbuka 2019, Ada Apa?

SeputarNKRI –

loading…

PARIS – Petenis kontroversial asal Australia, Nick Kyrgios, kembali menuai sorotan. Kali ini Kyrgios memutuskan mundur dari turnamen grand slam Prancis Terbuka 2019.

Menurut jadwal, Kyrgios akan menghadapi petenis asal Inggris, Cameron Norrie, pada babak pertama Prancis Terbuka 2019, Namun, bukan mempersiapkan diri di Roland Garos, Kyrgios justru terbang ke London.

Belum jelas alasan Kyrgios mundur dari Prancis Terbuka, namun pihak panitia pertandingan mempersiapkan tempatnya diisi petenis beruntung dari babak kualifikasi. Belakangan, Kyrgios muncul di Instagram lalu menyebut Wimbledon (turnaman grand slam di Inggris) adalah yang terbaik.

“Abaikan turnamen permukaan lapangan tanah liat. Siapa yang menyukainya? Turnamen yang buruk. Dibanding Wimbledon, Prancis Terbuka tak ada apa-apanya. Buruk. Buruk sekali,” kata Kyrgios.

Tahun lalu, Kyrgios juga mundur dari turnamen Prancis Terbuka yang digelar di permukaan tanah liat. Padahal, sebelum dinyatakan lolos ke babak utama Prancis Terbuka tahun ini, Kyrgios sempat tampil di turnamen pemanasan yakni Italia Terbuka di Roma.

Secara logika, jika Kyrgios tidak mau bermain di grand slam Prancis Terbuka karena permukaan lapangan, sang petenis juga tidak perlu tampil di turnamen pemanasan yang berlangsung di lapangan berpermukaan tanah liat itu.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed