oleh

Pesta Penyambutan Eden Hazard Lebih Gemerlap Ketimbang Ronaldo

SeputarNKRI –

loading…

MADRID – Real Madrid menyiapkan pesta penyambutan dan perkenalan bintang anyar mereka, Eden Hazard, ke publik Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6/2019) pukul 20.00 waktu lokal. Satu dekade setelah menghadirkan Kaka, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, Madrid berharap memberikan sambutan yang lebih besar bagi mantan pemain Chelsea tersebut.

Menurut Marca, penyerang asal Belgia itu akan dihadirkan malam hari sehingga lebih banyak penggemar yang bisa hadir. Slot malam yang secara tradisional disediakan untuk pemain Galactico (bintang).

Gagasan dari presiden klub Florentino Perez adalah untuk menyalakan kembali gairah para penggemar untuk proyek baru yang akan membuat Los Blancos bangkit dari musim yang sangat mengecewakan, dan penurunan standar secara umum.

Real Madrid ingin memperkenalkan semua pemain baru mereka dengan cara yang mewah, tetapi mereka ingin kedatangan Hazard menjadi sesuatu yang istimewa.

Diharapkan penggemar Madrid akan mengisi seluruh kursi Bernabeu saat presentasi Hazard berlangsung, atau setidaknya mendekati penuh. Saat perkenalan Ronaldo, sedikitinya 70.000 fans hadir. Diharapkan Hazard melampaui jumlah itu.

Sementara Luka Jovic akan dipresentasikan di Bernabeu pada pada Rabu (12/6/2019) pukul 13.00 waktu lokal atau sekitar pukul 18.00 WIB, sebelum pergi bermain di Piala Eropa U-21 bersama Serbia. Jovic direkrut Madrid dari Eintracht Frankfurt.

Madrid mengumumkannya melalui pernyataan yang mengatakan “Jovic akan menginjak Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya dengan jersey Real Madrid dan akan berbicara kepada media dalam konferensi pers.”

Penundaan konferensi pers dan presentasi adalah karena tugas internasional Jovic. Dia bermain dengan Serbia melawan Ukraina saat kalah 0-5 tetapi dia juga mencetak gol melawan Lithuania dalam kemenangan 4-1 mereka baru-baru ini. Jovic juga akan mewakili Serbia selama kampanye Piala Eropa U-21 yang dimulai pada 16 Juni.

Pesta Penyambutan Eden Hazard Lebih Gemerlap Ketimbang Ronaldo

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed