oleh

Napoli Siap Pinjam James Rodriguez Dua Tahun

SeputarNKRI –

loading…

NAPLES – Napoli siap merekrut gelandang Real Madrid James Rodriguez. Media Italia mengabarkan, Partenopei -julukan Napoli, siap menutup kesepakatan pinjaman untuk bintang Kolombia itu dengan opsi untuk membeli permanen.

Menurut stasiun radio resmi Napoli, Radio Kiss Kiss, Partenopei berharap mendapatkan pinjaman selama dua tahun untuk James. Namun, Napoli juga sudah diperingatkan bahwa Presiden Madrid Florentino Perez menginginkan kewajiban membeli untuk menjadi bagian dari kesepakatan apa pun.

Pemain 27 tahun telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Bayern Muenchen, dan memenangkan dua gelar Bundesliga. Namun, Muenchen memutuskan tidak mengontrak James Rodriguez secara permanen setelah habis masa peminjaman. Saat ini nilai James mencapai 42 juta euro (Rp676 miliar). (Baca juga: Dilepas Bayern James Rodriguez Siap Reuni Dengan Ancelotti).

Mantan bintang Porto dan AS Monaco itu menghabiskan tiga musim di Real Madrid, membantu mereka meraih dua gelar Eropa. Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2014 itu bergabung dengan Los Blancos langsung setelah turnamen dari Monaco dengan nilai 75 juta euro ( Rp1,2 trilun)

James melakoni 111 pertandingan untuk Madrid, dan telah mencetak 36 gol serta 40 assist. Namun, dia menjadi starter hanya 13 pertandingan La Liga dalam kampanye terakhirnya.

Bos Napoli, Carlo Ancelotti, membawa James dari Monaco ke Madrid tahun 2014 dan bekerja dengannya lagi saat menjadi pelatih bersama raksasa Bundesliga Bayern.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed