oleh

Jarang Dimainkan, Suarez Ingin Tinggalkan Barcelona

SeputarNKRI –

loading…

BARCELONA – Lantaran jarang dimainkan Denis Suarez ingin segera meninggalkan Barcelona. Namun, pemain yang dipinjam dari Arsenal itu masih tetak ingin bermain di La Liga.

Sejak digaet pada 2016 lalu, pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang mendapatkan tempat di posisi tim inti. Sayangnya cedera pangkal paha di musim ini membuatnya harus menepi.

“Yang saya inginkan segera meninggalkan Barcelona dan bermain,” ucap mantan gelandang Villarreal itu kepada E Larguero, Kamis (13/6/2019).

“Tujuan saya tetap berada di La Liga. Saya sudah pulih dua bulan lalu di Barcelona. Namun tak ada di klub yang memberitahukan kapan saya bisa bermain,” tambah Suarez.

Kontrak Suarez dengan Barcelona sebenarnya baru berakhir pada 2021. Valencia dikabarkan tertarik ingin menggunakan jasa Suarez meski sampai saat ini belum ada kabar lanjutannya.

Suarez sendiri mengaku sangat senang jika bisa bergabung dengan Valencia. Sebab, ia akan reuni dengan pelatih Marcelino yang pernah melatihnya di Villarreal.

“Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Saya berbicara secara teratur dengannya. Jadi tidak tidak benar kalau saya menolak Valencia. Valencia tidak pernah menunjukkan minat untuk merekrut saya seperti yang mereka lakukan sekarang.”

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed