oleh

Maldini, Boban, Gabung Milan

SeputarNKRI –

loading…

MILAN – AC Milan resmi mempromosikan legenda klub Paolo Maldini menjadi Direktur Teknik. Sebelumnya, Maldini merupakan Direktur Strategi dan Pengembangan Olah Raga, tetapi keluarnya Leonardo telah memungkinkannya mengambil peran penting di klub.

“Paolo mewujudkan kualitas itu dan nilai-nilai itu yang merupakan unsur pembangun klub kami,” kata CEO Ivan Gazidis kepada situs web resmi klub.

“Saya senang memilikinya di pucuk pimpinan Area Olahraga kami. Bersama dia, kami akan membangun klub modern, dibentuk oleh para profesional dengan kualitas terbaik.”

“Ini akan menjadi perjalanan yang akan kami lakukan bersama untuk mencapai proyek yang menantang dan memikat, yang akan membutuhkan energi dan dedikasi yang besar.

“Saya yakin Paolo akan dapat memproyeksikan pengalamannya, visinya dan kepemimpinannya. Dia merupakan bagian integral dari AC Milan dan tahu jalan menuju sukses. Dia akan menjadi titik referensi penting bagi semua orang.”

Mantan pemain berusia 50 tahun itu membuat rekor 902 penampilan untuk Milan antara 1985 dan 2009, dan memenangkan 26 trofi selama waktu itu.

Dia akan bekerja bersama Gazidis dan mantan rekan setimnya di Milan, Zvonimir Boban, yang telah ditunjuk sebagai Chief Football Officer. Atas penunjukan itu, Boban telah secara resmi meninggalkan perannya di FIFA sebagai wakil sekretaris jenderal sejak 2016.

Rossoneri juga diperkirakan akan menunjuk Ricky Massara dan Marco Giampaolo sebagai direktur dan pelatih olahraga baru mereka dalam waktu dekat.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed