oleh

Sambangi United, Inter Sodorkan Rp1,1 Triliun untuk Lukaku

SeputarNKRI –

loading…

MANCHESTER – Masa depan Romelu Lukaku bisa menjadi lebih jelas pekan ini. Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio tengah berada di Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan para pejabat Manchester United terkait peluang memboyong striker asal Belgia tersebut.

Lukaku menjadi target utama pelatih anyar Inter Milan Antonio Conte pada musim panas ini. Namun, United membanderol Lukaku terlalu tinggi, yakni 75 juta pounds atau setara Rp1,3 triliun.

Menurut Sky di Italia, Inter Milan menawar 63 juta pounds (Rp1,1 triliun) untuk Lukaku. Tawaran itu adalah kesepakatan pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli.

Berdasarkan ketentuan tersebut, United akan menerima biaya pinjaman awal senilai 9 juta pounds (Rp158 miliar) dengan pembayaran lebih lanjut senilai 27 juta pounds (Rp476 miliar) pada bulan Juni 2020 dan 27 juta pounds pada bulan Juni 2021.

Nerazzurri -julukan Inter- berada dalam tekanan untuk segera mengumpulkan dana tersebut, sebab rival mereka di Serie A, Juventus, juga menunjukkan minat yang sama pada Lukaku.

Inter dan United ditetapkan bertemu pada Kamis (11/7/2019) untuk membahas persyaratan. Ini menjadi pertemuan tatap muka sangat penting. Namun, hanya direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio yang telah tiba di Inggris. Sedangkan CEO Beppe Marotta dan agen Lukaku, Federico Pastorello, belum hadir.

Sementara itu Lukaku tidak mengikuti latihan pramusim tim di Perth, Australia, Kamis (11/7/2019). Lukaku dikabarkan tidak fit sehingga absen di latihan tersebut. Media massa Het Laaste Nieuws, mengklaim bahwa striker tersebut melakukan latihan di gym. Namun, situasi itu sempat memunculkan spekulasi tentang kepindahannya ke Inter.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed