oleh

Semangat Semakin di Depan Jadi Inspirasi Crosser Yamaha

SeputarNKRI –

loading…

SEMARANG – Spirit ‘Semakin di Depan’ semakin menginspirasi duo pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer untuk tampil ciamik pada balapan di seri 12 MXGP Semarang, Sabtu dan Minggu (13-14/2019). Dengan penuh percaya diri, keduanya siap untuk menaklukan Sirkuit Bukit Semarang Baru, Mijen.

Febvre dan Seewer pada seri sebelumnya di Palembang telah memberikan penampilan terbaiknya. Crosser Yamaha itu sukses meraih podium pada dua race di Palembang.

Febvre merebut podium teratas pada race 2 dan Seewer menempati posisi ketiga race 1. Secara total poin, peringkat 2 ditempati Febvre dan rekan setimnya mengekor di peringkat ketiga. Pencapaian itu diperoleh berkat skill yang mumpuni dan semangat ‘Semakin di Depan’ yang turut mengacu semangat dua crosser asal Prancis dan Swiss.

Febvre dan Seewer bakal menyuguhkan penampilan berbeda karena dua crosser itu bakal menunggangi special livery Yamaha YZ450 FM dan jersey dimana melekat slogan ‘Semakin di Depan’. Sebelum menjalani balapan di sirkuit, dua rider itu hadir dalam press conference bersama management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Yamaha Flagship Shop Semarang, Jumat (12/7/2019). Dalam acara itu Yamaha Indonesia kembali menegaskan dukungannya mensponsori selama satu musim penuh dengan slogan ‘Semakin di Depan’ menempel pada motor dan jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team.
Ini merupakan tahun kedua sponsorship ini dijalankan. Slogan ‘Semakin di Depan’ yang merupakan corporate tagline Yamaha Indonesia memang telah mendunia. Selain di MXGP, juga hadir di kejuaraan balap motor internasional MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

“Yamaha dengan bangga akan hadir di MXGP seri Semarang. Spirit ‘Semakin di Depan’ masih terus menyemangati tim Yamaha MXGP factory untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil maksimal,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu, Seewer ikut berkomentar mengenai arti dari tagline Yamaha Indonesia. “Menjadi yang terbaik dan selalu yang terbaik setiap harinya. Kalau ada kekurangan akan selalu diperbaiki dan untuk itu akan semakin di depan,” pungkas Seweer.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed