oleh

Aipu Sutisna : Sebesar Apapun Kesalahan Orang Kalau Minta Maaf Pasti Saya Maafkan

SeputarNKRI|HUKUM – Sebelumnya dunia maya di hebohkan dengan beredarnya video pertengkaran seorang satlantas dengan seorang perempuan yang belakangan ini diketahu berprofesi sebagai pegawai mahkamah agung (MA)

Aipu Sutisna : Sebesar Apapun Kesalahan Orang Kalau Minta Maaf Pasti Saya Maafkan

Anggota satlantas Aipu Sutisna sendiri mengaku telah memaafkan kesalahan pegawai Mahkamah Agung (MA) yang diketahui bernama Dora Natalia, Sutisna dicakar Dora saat sedang menjalankan tugasnya mengatur lalu lintas di Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (14/12) lalu.

“Sampai saat ini belum (minta maaf). Kalau pribadi saya sebesar apapun kesalahan orang kalau minta maaf pasti saya maafkan,” ujar Sutisna di halaman Polda Metro Jaya, Rabu (14/12).

Sutisna memaklumi apabila Dora tidak bisa mengendalikan emosinya. “Mungkin ibu Dora karena khilaf atau ada masalah. Alhamdulillah nya ketemu sama saya. Kalau ketemu yang lain enggak tahulah apa yang terjadi,” tuturnya.

Terkait proses hukum, Sutisna menyerahkan pada Polres Metro Jakarta Timur. “Ya itu nanti tinggal lihat saja. Tidak ada masalah sama dia. Tapi kenapa saya laporkan, saya merasa kok baju saya (seragam polisi) kok dihina-hina kayak gitu,” terang Sutisna.

“Saya hanya manusia biasa, tapi baju ini yang menghidupi saya, harus saya bela. Saya tidak mau baju saya dikata-katain kotor kayak gitu. Saya mendapatkan baju ini juga dengan susah payah,” tandasnya.

Seperti diketahui, video Dora marah-marah ke polisi jadi viral di media sosial. Akibat kejadian itu Sutisna membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur,

Berikut Video Pertengkaran satlantas dengan pegawai  MA yang beredar di youtube:

(mdk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed