oleh

Alasan Bayern Muenchen Gaet Ivan Perisic dari Inter Milan

SeputarNKRI –

loading…

MUENCHEN – Bayern Muenchen resmi mengumumkan transfer Ivan Perisic dari Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu dikontrak FC Hollywood dengan status pemain pinjaman.

Lewat laman resmi klub, Selasa (13/8/2019) waktu Indonesia, Bayern Muenchen mengunggah foto-foto Perisic tengah berada di markas mereka. Dalam foto tersebut Perisic terlihat sedang menjalani tes kesehatan, dan potongan foto lain memperlihatkan Perisic mengenakan kostum Muenchen.

Direktur olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic, mengatakan bahwa keputusan menggaet Perisic didasari pada pengalaman internasional si pemain. Perisic dianggap memiliki jam terbang yang tinggi.

“Ivan memiliki pengalaman internasional selama bertahun-tahun di level tertinggi. Dan dia dapat membantu kami dalam hal iti. Secara teknis dia berbakat dan serba bisa,” kata Hasan Salihamidzic.

Sekadar informasi, Perisic sudah menjalani tes medis bersama Bayern pada Senin (12/8/2019) kemarin. FC Hollywood dan Inter kabarnya telah mencapai kesepakatan peminjaman senilai 5 juta euro.

Kesepakatan tersebut juga menyertakan opsi pembelian secara permanen. Jika ingin menebus Perisic, Bayern dikabarkan akan membayar 25 juta euro atau setara Rp401 miliar.

Sebelum pindah ke Inter pada 2015, Perisic pernah merumput di Jerman bersama Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg. Sehingga iklim Bundesliga dipastikan tidak membuatnya asing.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed